Informasi
Lowongan
|
|
Level Karir
|
: Fresh /
Entry Level
|
Jenis Pekerjaan
|
: Others
|
Posisi
|
: SEKRETARIS
|
Waktu Kerja
|
: Full Time
|
Jenjang Pendidikan
|
: Diploma 1
|
Umur
|
: 28 - 35
|
Pengalaman Kerja (tahun)
|
: 1
|
Gender
|
: Wanita
|
Nama
Perusahaan :PT. PERTAMINA (Persero):
PT. Pertamina Pertamina adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT. Pertamina Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN Pertaminadi tahun 1968 namanya berubah menjadi PT. Pertamina. Alamat : Menara Standard chartered Jl. Medan Merdeka Timur no1A Jakarta Pusat No. Telp. : (62-21) 40835777 Lowongan Kerja PT. Pertamina Persero 1. Sekretaris (SKR) Lokasi Kerja di :Jakarta, Semarang, Makassar, Surabaya, Balikpapan |
|
Persyaratan
|
Persyaratan
:
·
Wanita
·
usia 28-35 tahun
·
Pendidikan minimal D1 semua jurusan/Fresh graduate
·
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Pertamina
Persero
·
Sehat Jasmani & Rohani
Fasilitas
:
·
Gaji Pokok Rp. 11.750.000,-/bulan
·
Uang Makan & Transport Rp. 25.000,-/hari
·
Asuransi
·
Seragam
Kelengakapan
berkas lamaran :
1.
Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup. 2. Foto Copy
ijazah dan transkrip Nilai 3. Fotokopi KTP. 4. Pasphoto ukuran 4x6 cm 5. No
Hp Kirim lamaran dan CV anda ke Email : pt_pertamina@asia.com No. Telp. :
(62-21) 40835777
|
Tanggal Pemasangan Iklan
|
19 Sep
2013
|
Tanggal Penutupan Lowongan
|
03 Nov
2013
|
Deskripsi
jabatan
Sekretaris
merupakan jabatan yang sangat berperan penting dalam membantu Direksi, karena
sekretaris memiliki tugas utama membantu Direksi dalam membuat agenda kegiatan,
menyiapkan laporan serta mendampingi Direksi saat sedang mengikuti perjalanan
Dinas. Sekretaris jabatan yang dikhususkan untuk para kaum wanita, karena pada
dasarnya wanita memiliki tingkat ketelitian yang tinggi jika dibandingkan
dengan pria, serta piawai dalam mengatur waktu untuk membuat agenda kegiatan
Direksi. Berikut deskripsi pekerjaan Sekretaris secara lebih lengkap :
Tanggung
Jawab Utama
Aktivitas :
Menyusun dan mengkoordinasikan
Ruang
lingkup : kegiatan direksi yang berkaitan dengan operasional dan pengembangan
perusahaan
Tugas
- Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.
- Mengkoordinasikan pengurusan segala bentuk perizinan usaha perusahaan.
- Membuat laporan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan.
- Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan Direksi.
- Memberikan masukan kepada Direksi dari aspek hukum yang berkaitan dengan operasionalisasi dan pengembangan usaha perusahaan.
- Membuat data base dan menyimpan dokumen asli perusahaan.
- Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak internal perusahaan.
- Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak eksternal perusahaan.
- Mengkoordinasikan bahan-bahan laporan untuk Rapat Komisaris dan Rapat Umum Pemegang Saham.
- Menyiapkan laporan secara keseluruhan mengenai kegiatan Sekretaris perusahaan secara benar dan tepat waktu.
Referensi http://www.infobursakerja.com/tags/sct/g/2/t/2242/k/SEKRETARIS~ADMINISTRASI/p/Lowongan-SEKRETARIS~ADMINISTRASI.html
0 komentar:
Posting Komentar