Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TUGAS 1 MSDM


Informasi Lowongan

Level Karir
: Fresh / Entry Level
Jenis Pekerjaan
: Others
Posisi
: SEKRETARIS
Waktu Kerja
: Full Time
Jenjang Pendidikan
: Diploma 1
Umur
: 28 - 35
Pengalaman Kerja (tahun)
: 1
Gender
: Wanita




Nama Perusahaan :PT. PERTAMINA (Persero):
PT. Pertamina Pertamina adalah perusahaan minyak
dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil
Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama
PT. Pertamina Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi
PN PERMINA dan setelah merger dengan PN Pertaminadi tahun 1968
namanya berubah menjadi PT. Pertamina.

Alamat :
Menara Standard chartered
Jl. Medan Merdeka Timur no1A Jakarta Pusat
No. Telp. : (62-21) 40835777

 Lowongan Kerja PT. Pertamina Persero
1. Sekretaris (SKR)

Lokasi Kerja di :Jakarta, Semarang, Makassar, Surabaya, Balikpapan
Persyaratan

Persyaratan :

·         Wanita
·         usia 28-35 tahun
·         Pendidikan minimal D1 semua jurusan/Fresh graduate
·         Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Pertamina Persero
·         Sehat Jasmani & Rohani

Fasilitas :

·         Gaji Pokok Rp. 11.750.000,-/bulan
·         Uang Makan & Transport Rp. 25.000,-/hari
·         Asuransi
·         Seragam

Kelengakapan berkas lamaran : 

1.      Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup. 2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai 3. Fotokopi KTP. 4. Pasphoto ukuran 4x6 cm 5. No Hp Kirim lamaran dan CV anda ke Email : pt_pertamina@asia.com No. Telp. : (62-21) 40835777

Tanggal Pemasangan Iklan
19 Sep 2013
Tanggal Penutupan Lowongan
03 Nov 2013

Deskripsi jabatan

Sekretaris merupakan jabatan yang sangat berperan penting dalam membantu Direksi, karena sekretaris memiliki tugas utama membantu Direksi dalam membuat agenda kegiatan, menyiapkan laporan serta mendampingi Direksi saat sedang mengikuti perjalanan Dinas. Sekretaris jabatan yang dikhususkan untuk para kaum wanita, karena pada dasarnya wanita memiliki tingkat ketelitian yang tinggi jika dibandingkan dengan pria, serta piawai dalam mengatur waktu untuk membuat agenda kegiatan Direksi. Berikut deskripsi pekerjaan Sekretaris secara lebih lengkap :

Tanggung Jawab Utama

Aktivitas : Menyusun dan mengkoordinasikan
Ruang lingkup : kegiatan direksi yang berkaitan dengan operasional dan pengembangan perusahaan

Tugas
  • Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.
  • Mengkoordinasikan pengurusan segala bentuk perizinan usaha perusahaan.
  • Membuat laporan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan.
  • Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan Direksi.
  • Memberikan masukan kepada Direksi dari aspek hukum yang berkaitan dengan operasionalisasi dan pengembangan usaha perusahaan.
  • Membuat data base dan menyimpan dokumen asli perusahaan.
  • Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak internal perusahaan.
  • Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak eksternal perusahaan.
  • Mengkoordinasikan bahan-bahan laporan untuk Rapat Komisaris dan Rapat Umum Pemegang Saham.
  • Menyiapkan laporan secara keseluruhan mengenai kegiatan Sekretaris perusahaan secara benar dan tepat waktu.
Referensi http://www.infobursakerja.com/tags/sct/g/2/t/2242/k/SEKRETARIS~ADMINISTRASI/p/Lowongan-SEKRETARIS~ADMINISTRASI.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar